in

Ustad Abu Jibril: Ansyaad Mbai Dajjal Indonesia, Musuh Ulama & Mujahidin

Sikap Kepala BNPT, Ansyaad Mbai yang kerap menebar fitnah ternyata membuat geram ustadz Abu Muhammad Jibril Abdurrahman.

Tanpa tedeng aling-aling ustadz Abu Jibril mengatakan bahwa Ansyaad Mbai adalah Dajjal. “Amerika dan pemerintahannya adalah Dajjal yang selalu membuat fitnah dan di Indonesia Dajjal itu pun muncul, antara lain Jendral Ansyaad Mbai, pada hari ini dia adalah Dajjal di Indonesia,” tegasnya saat menyampaikan kuliah umum Majelis Ilmu Ar Royyan di Masjid Muhammad Ramadhan, Bekasi, pada Ahad (9/9/2012).

Alasannya, selama ini Ansyaad Mbai memposisikan ulama dan para mujahidin sebagai musuh. “Dia telah mengklaim dan membuat isu untuk menjadikan ulama-ulama umat Islam sebagai musuh, mujahid-mujahid Islam sebagai musuh,” ujarnya.

Ansyaad juga dinilai selalu menebar fitnah dalam berbagai kasus terorisme. “Jadi kerjanya membuat fitnah sebagaimana pemerintah Amerika,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Ansyaad Mbai bersama kerap kali mengaitkan kasus terorisme dengan sejumlah lembaga seperti Ponpes Ngruki dan JAT, maupun terhadap personal seperti ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Tak hanya itu tudingan yang dilontarkan Ansyaad Mbai di berbagai media juga menyasar upaya umat Islam untuk menegakkan Daulah Islamiyah dan Khilafah. Lebih keji lagi Ansyaad Mbai pernah menuding para mujahidin mendanai aksi teror lewat penjualan Narkoba atau yang biasa disebut Narcoterrorism. [Voa-Islam/Ahmed Widad]

What do you think?

Written by Zaid

Comments

Leave a Reply
  1. Bangsat Mbai, loe kalo punya dana buat jalani densus – kalian malah mirip kandang babi bertaring..coba kalo gak berdana – kalian pasti spt kumpulan kera..memalukan menyerang mukminin pakai uang pajak + sumbangan kafir…apa kalian gak punya malu? memberi makan orang tua, istri dan anak2 kalian dg uang haram itu?…1 lagi bangsat mbai..tolong gak usah pake topeng2 deh pasukan memalukan loe itu..menjijikkan..sok professional tapi kayak orang tolol..

    • allahu akbar, densus laknatullah. semoga allah melaknat para anshor toghut, khususnya densus yg gemar membunuh umat islam tanpa alasan. semoga allah membalas apa yg telah kau perbuat wahai para anjing” neraka. allahu akbar…3X…

  2. wahai para densus kamu sudah ketahuan pengecutnya, dapat tantangan dari mujahidin timur, kamu nggak berani?… tapi klo nongol di TV gayamu kaya’ soc’ jagoan, soc’ pahlawan, beraninya sama dengan warga” sipil yang tak punya senjata. dasar pengecut. mudah”an allah menimpakan adzab yang besar kepada para anshor toghut dan kaum kufir.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Ustadz Abu M. Jibriel: Marhaban Ya Ramadhan Al Mubarok, kau datang membawa segala kemuliaan

Berilmu dahulu, beramal kemudian!