Home / Umum / Surat Terbuka Untuk Presiden SBY dan Pejabat Pemerintahannya

Surat Terbuka Untuk Presiden SBY dan Pejabat Pemerintahannya

Bismillahirrahmanirrahim

Semoga Allah memberi hidayah kepada Presiden  SBY dan  pejabat pemerintahannya agar segera bertaubat dengan Taubatan Nasuha sebelum bangsa ini terpuruk dan musnah dengan beban penderitaannya. Sejak berkuasanya, bangsa ini telah menghadapi segala bencana dari sekecil-kecilnya sehingga sebesar-sebesarnya. Tsunami, gempa bumi dan sekarang Merapi beserta kawan-kawannya ‘muntah’ karena kemusyrikan, kesombongan dan kedurhakaan para penguasanya kepada Allah dan RasulNya, menangkapi para ulama yang  shalih dan jujur, menembak para Mujahidin yang belum terbukti bersalah dan  menghukum  berat para pemuda Islam yang dituduh teroris.

Beberapa kali Obama gagal ke Indonesia, karena disambut dengan pembunuhan pemuda Muslim. Sekarang akan datang lagi dan disambut oleh Tsunami Mentawai dan kemarahan Merapi. Maka, akankah dia diterima juga?

Jika Presiden SBY dan pemerintahannya ingin bangsa ini selamat, (1) Tolak kedatangan Obama dan orang-orang sepertinya, (2) hentikan segala isu teroris dan terorisme, (3) bebaskan tanpa syarat Ustadz Abu Bakar Ba’asyir dan para Mujahid yang direkayasa bukti kesalahannya, (4) dan tegakkan Syari’at Allah Subhanahu Wata’ala, Allah pasti akan menggantikan bala bencana ini dengan Rahmat, Barakah dan Magfirah Nya.

Perhatikanlah firman Allah berikut ini:

 

One comment

  1. kalo para pejuang islam di Indonesia ( Ustadz Abu Bakar Ba’asyr, FPI, HTI dan Ustadz Abu Jiebrel) mau bersatu, saya yakin Indonesia akan segera punya UUD dengan hukum islam, Mari kt bersatu dan langsung demo menuju DPR, minta agar syariat islam ditegakkan di bumi Indonesia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: