ISLAMABAD - Presiden munafik Asif Ali Zardari yang mulai stres menghadapi tekanan negara penjajah AS, menyebarkan propaganda keji dengan mengatakan agen intelijensinya meyakini bahwa pemimpin al-Qaeda, Usamah bin Ladin telah tewas.

Propaganda Pakistan : Syaikh Usamah Telah Tewas

ISLAMABAD – Presiden munafik Asif Ali Zardari yang mulai stres menghadapi tekanan negara penjajah AS, menyebarkan propaganda keji dengan mengatakan agen intelijensinya meyakini bahwa pemimpin al-Qaeda, Usamah bin Ladin telah tewas.

“Intelijen kami tidak mungkin salah berpikir bahwa dia tidak lagi eksis, dia telah meninggal,” ujar Zardari, Senin (27/4) di Islamabad.

Zardari mengeluarkan pendapatnya ini setelah jurubicara Taliban mengatakan bahwa kelompoknya siap menyambut kedatangan mujahidin-mujahidin dari tanah Arab yang ingin bergabung dalam medan jiha di Pakistan, termasuk kedatangan Syaikh Usamah bin Ladin.

“Usamah bisa datang ke sini.  Yakinlah, sebagai saudara seiman beliau dapat tinggal dimana saja yang diinginkan,” ujar Muslim Khan pada minggu lalu.

Bin Ladin merupakan salah satu “buronan” paling berbahaya bagi AS dan hingga kini masih terus dilakukan pengejaran untuk penangkapannya.

Merespon ucapan Ali Zardari, jurubicara Departemen Pertahanan AS yang hingga kini masih sibuk mencari-cari jejak keberadaan bin Ladin mengatakan. “Aku tidak memiliki informasi apapun yang mengindikasikan kematian bin Ladin,” ujarnya Senin (27/4) di Washington.

Semoga Allah terus menjaga Syaikh Usamah bin Ladin agar dia senantiasa membakar semangat para pemuda Muslim untuk berjihad membela Islam dan menegakkan kalimat Allah di bumi Allah. (haninmazaya/prtv/arrahmah.com)

Check Also

MUI tegaskan tolak ajang Miss World 2013

Jakarta (abujibriel.com) —Pencapaian yang hendak diraih umat Islam dengan kerja-kerasnya guna menolak berbagai jenis kemaksiatan …

3 comments

  1. Semoga allah melindungi hambanya yg beriman

  2. Abu Muhammad Umar Rizieq Azhari (Fauzan Azhari)

    Semoga akan lahir MUJAHID – MUJAHID yang seperti Abdullah Azzam rhm dan Osama bin Laden. Ulama-ulama yang berjihad dan membakar semangat jihad para remaja dan pemuda ISLAM.

  3. Ya ALLAH, menangkanlah umat ini (ISLAM) melawan kemungkaran.Berikan kekuatan untuk pejuang-pejuang ISLAM di bumimu ini ya ALLAH….. AMIN!!!!!!!!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.